Page Header

ADDITIONAL MENU

FOCUS AND SCOPE

PUBLICATION ETHICS

AUTHOR GUIDELINES

EDITORIAL BOARD

REVIEWER

AUTHOR FEES

COPYRIGHT NOTICE

OPEN ACCESS POLICY

 

Template

 

Indexing

 

Tools

 

Tools

 

Visitors

Flag Counter 

Journal Help
User

TEMPLATE

Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 2 (2022)

Vol 5, No 2 (2022)

Muara

DOI: https://doi.org/10.62826/muara.v5i2

Oktober

Table of Contents

Articles

PROSEDUR PENANGANAN IMPOR FISH MEAL ANALOG SECARA FULL CONTAINER LOAD PADA CV DUA PUTERA
Sri Dweni Astuti, Abraham Gunawan
PDF
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA
Erwan Nurhidayat, Hidup Marsudi
PDF
PERAN PELATIHAN DAN DISIPLIN PADA TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT X DI KOTA SEMARANG
Muhammad Ikhsan Fifaldyovan, Sipriyanta supriyanta
PDF
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN BLORA
Erika Nadia Puspitasari, Hidup Marsudi
PDF
PENGARUH SERVICESCAPE, SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWALAYAN DI KOTA SEMARANG
Ririn Dwi Astuti Kartika Sari, Muhammad Ikhsan Fifaldyovan
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS SDM, SARANA FISIK DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN (Studi Pada Kantor Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo)
Triyanto Triyanto, Sudarmadi Sudarmadi
PDF


ISSN: 2715-6583