WORD OF MOUTH, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GOJEK DI KOTA SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adytomo, Yudith, 2011, “Pengaruh Lokasi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Grasia Semarang”, Thesis Tidak Dipublikasikan, Universitas Diponegoro, Semarang.
Aghnia Ghasani Haris. 2016. Analisis Faktor-Faktor Pembentukan Preferensi Konsumen Gojek di Kota Jakarta. Jurnal E-Proceeding of Management: Vol. 3 No. 2 Agustus 2016. ISSN: 2366-9357. Hal. 2060.
Andini, Prischa, (2012), Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Hyundai i20 (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Hyundai i20 di Semarang). Skripsi Fak. Ekonomi. Universitas Diponegoro Semarang, Tidak Dipublikasikan.
Assael H., 2005, Customer Behavior and marketing Action, 5the edition, South Western College Publishing, Cincinnati.
Atika Zahra. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi On Line (Studi Pada Pelanggan Gojek di Kota Yogyakarta). Skripsi Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Debrina Andhike. 2017. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Peningkatan Minat Beli Ulang (Studi Pada Jasa Gojek di Semarang). Skripsi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang. Skripsi Jurusuan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Ferdinand, Augusty. 2011, Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Herwinarni, Yuniarti, 2013. Pengaruh Harga, Pelayanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Beijing di Wilayah Kota Tegal. Skripsi Fak. Ekonomi Universitas Diponegoro, Semarang. Tidak Dipublikasikan.
Kalsum, Eka Umi, 2010. “Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi swasta Di Medan (Studi Kasus : Fakultas Ekonomi Universitas Al-Azhar Medan)”. Jurnal Ilmiah Abdi Ilmu, Vol. 3 No. 1 April 2010. Medan.
Kotler, Philip dan Armstrong, 2011, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, 2011, Manajemen Pemasaran, Jakarta: Erlangga.
Majalah Muslimah, 2018. Trend Bisnis Busana Muslim. Edisi Januari 2018.
Mujiroh. 2015. Pengaruh Produk, Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pasar Swalayan Indo Rizky Purbalingga. Skripsi Fakultas Ekonomi, UNNES, Semarang. Tidak dipublikasikan.
Nugroho, Marno dan Ratih Paramita, 2014, “Analisis Pengaruh Lokasi, Keanekaragaman Barang Terhadap Keputusan Berbelanja dan Loyalitas Konsumen di Carrefour Semarang”, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Januari, Vol. 10, No. 1
Parasuraman, 2013, “A Conceptual Model of Service Quality and Its Implications for Future Research.” Journal of Marketing, Vol. 49, fall.
Siti Dianti. 2018. Pengaruh Harga, Pelayanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Angkutan Gojek Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UIN Syarih Hidayatullah Jakarta.
Sugiyono, 2015, Metode Penelitian Bisnis, Alfabetha, Bandung.
________, 2015, Statistik Untuk Penelitian, Alfabetha, Bandung.
Suprapto, Johanes, 2011, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy, 2014, Strategi Pemasaran, Yogyakarta: ANDI.
_____________, 2014, Pemasaran Jasa, Malang: Bayumedia.
_____________ dan Gregorius Chandra, 2015, Service, Quality and Satisfaction, Yogyakarta: ANDI.
Tri Ulfa Wardani. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Sumatera Utara). Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Utami, Murdiana. 2010. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Biaya, Lokasi Dan Pencitraan Terhadap Keputusan mahasiswa memilih Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Kalimalang Bekasi. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan. Vol. 6, No. 1. Maret 2004: 15 – 26.
Widya Danarwati. 2015. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image, dan Popularitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Toyota Yaris di Solo. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Tidak Dipublikasikan.
Wahyuni, Dewi Urip. 2013, Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di Kawasan Surabaya Barat. Skripsi Fak. Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang. Tidak Dipublikasikan.
Wilson, 20112, “Defensive Marketing Strategy by Customer Complaint Management: A Theoritical Analysis” Journal of Marketing Research.
Zeithamal, V.A., dan Berry, L.L., 2013, “SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service quality.” Journal of retailing, volume 64, number 1, spring.
DOI: https://doi.org/10.62826/muara.v5i1.57
Refbacks
- There are currently no refbacks.